Minggu, 04 Desember 2011

JALAN HIDUP

Karya : Antony chandra


Terkadang ku termenung melihat masa lalu ku yang kelam

Apakah ini suratan takdirku?

Yang harus di takdirkan untuk menderita....

Aku tahu mungkin ini ujian yang Tuhan ijinkan terjadi kepadaku

Tapi apakah ujian ini harus selalu ada dan tak pernah selesai selesai???

Sampai kapan aku harus menjalani ini semua?

Apakah aku harus menunggu sampai aku menutup mata

Biar aku bisa melewati masalah ini dengan tuntas...

Bosan.... kesal.... sedih aku akan hidup ini....

Kadang ku teringat pepatah dahulu yang berkata

"Berakit rakit dahulu berenang renang ketepian

Bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian"

Apakah aku harus bersakit sakitan terus???

Sampai kapan?? Sampai kapan aku sembuh dari sakit ini?

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates